YOU ARE PART OF A BIGGER PICTURE.

Join us in making a disruptive difference!

Life at ITG

The heart of ITG is PEOPLE – the employees, the clients, the partners, the principals- each one is part of the bigger picture. We make sure that no one gets left behind as we journey towards digital transformation and innovation. Our aspiration is to see each one thrive in their respective scope carrying the values that matter most.

We want to overemphasize that customer service is ultimate and is most important to us. The call of venture together is to work alongside our customers, employees to build solutions that solve customer problems. It is a call to work collaboratively with the intention of co-creating solutions with our partners and customers.

– Cris Gamboa, President & CEO

Recent Job Openings

Duties & Responsibility 

  • Menyediakan layanan dukungan basis data setiap saat untuk memastikan ketersediaan sistem yang berkelanjutan.
  • Membantu dalam desain, pengembangan dan implementasi sistem database.
  • Melakukan peningkatan dan migrasi database untuk mendukung proyek IT.
  • Mengoptimalkan sistem database untuk kinerja dan efisiensi operasional.
  • Melakukan pencadangan dan pengarsipan data secara berkala.
  • Memelihara proses pemulihan data standar untuk meningkatkan waktu pemulihan.
  • Tetap update pada perkembangan terbaru dalam layanan database dan teknologi.
  • Menerapkan fitur keamanan untuk melindungi dan mengamankan sistem database.
  • Menanggapi pertanyaan terkait database dari pelanggan.
  • Menguji database dan melakukan perbaikan bug.
  • Tetapkan server akses pengguna, hak istimewa, dan izin untuk segmen basis data.
  • Merekomendasikan solusi untuk meningkatkan manajemen database.
  • Memandu programmer dalam desain dan pengembangan database.
  • Menyelesaikan masalah yang terkait dengan desain dan manajemen basis data.
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Candidate Qualifications 

  • Gelar sarjana di bidang Ilmu Komputer atau Sistem Informasi atau bidang terkait.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait.
  • Berorientasi pada hasil dengan kemampuan memecahkan masalah yang baik.
  • Memiliki keterampilan yang sangat baik dalam komunikasi dan pelayanan kepada pelanggan.
  • Berpengalaman dalam menggunakan berbagai perangkat lunak dan konsep.
  • Memahami konsep Basis Data Relasional.
  • Memahami Bahasa Kueri Standar.
  • Memahami desain dan arsitektur database.
  • Memahami strategi untuk menyetel kinerja, distribusi file, manajemen memori, dan menyetel pernyataan SQL.
  • Instal dan konfigurasikan Oracle, MySQL/MariaDB, dan PostgreSQL.
  • Backup dan restore database.
  • Memahami konsep NoSQL merupakan nilai tambah dan lebih disukai.
  • Memahami pengetahuan Big Data merupakan nilai tambah dan lebih disukai.
  • Pengalaman dengan database relasional lainnya (MySQL atau Oracle) atau NoSQL (Hbase, MongoDB, Riak) akan menjadi nilai tambah dan lebih disukai.

Duties & Responsibility 

  • Memberikan layanan kepada pelanggan dan bertanggung jawab atas sistem menggunakan solusi open source dan solusi linux yang digunakan di Data Center, Server, Storage, Network, OS, sistem Email, dll.
  • Sistem pembangunan otomatis
  • Menulis kode yang dapat digunakan kembali, dapat diuji, dan efisien
  • Bekerja sama dengan tim operasi dan pengembangan untuk meningkatkan suasana lingkungan dan menambahkan solusi baru jika diperlukan 
  • Membantu dalam memilih alat yang tepat untuk sepenuhnya mengotomatiskan penerapan solusi ke infrastruktur
  • Mendokumentasikan dan memelihara prosedur operasional, mengembangkan dan mengawasi rencana proyek, dan menerapkan prosedur change control
  • Berpartisipasi dalam peran penasihat teknis, sesuai kebutuhan
  • Menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk memastikan bahwa kegiatan yang dilakukan sesuai dengan sistem mutu yang ditentukan

Candidate Qualifications 

  • Diploma (D3) atau Sarjana lebih disukai dalam bidang Teknologi Informasi / Komputer / Software / Elektronik.
  • Cepat belajar, dan bersemangat di bidang IT, khususnya Open Source.
  • Pengalaman minimal 3 tahun menggunakan OS Red Hat Linux di Lingkungan Perusahaan.
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam jaringan dan/atau integrasi perangkat keras.
  • Kemampuan bahasa Inggris yang baik.
  • Memiliki kemampuan pemecahan masalah, analitis, dan komunikasi yang kuat.
  • Mampu menunjukkan keterampilan scripting yang kuat
  • Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang berfokus pada tenggat waktu, secara konsisten menghasilkan kiriman dalam kerangka waktu yang disepakati.
  • Motivasi diri, sikap positif, pekerja keras, mau belajar, pemain tim yang luar biasa.
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Duties & Responsibility 

  • Merancang, Menginstal, dan mengonfigurasi Platform Kontainer dan komponen sekitarnya, (Seperti Kubernetes, OpenShift, Docker EE, Jenkins, Gitlab, Sonarcube, dll)
  • Memelihara, memecahkan masalah, dan mengoperasikan platform container, (Seperti Kubernetes, OpenShift, Docker EE, Jenkins, Gitlab, Sonarcube, dll)
  • Membangun/Merilis/Menyebarkan layanan berbasis container
  • Otomatisasi manajemen infrastruktur
  • Sistem pembangunan otomatis
  • Menulis kode yang dapat digunakan kembali, dapat diuji, dan efisien
  • Bekerja sama dengan tim operasi dan pengembangan untuk meningkatkan suasana dan menambahkan solusi baru jika diperlukan
  • Membantu dalam memilih alat yang tepat untuk sepenuhnya mengotomatiskan penerapan solusi ke infrastruktur
  • Mendokumentasikan dan memelihara prosedur operasional, mengembangkan dan mengawasi rencana proyek, dan menerapkan prosedur pengendalian perubahan
  • Berpartisipasi dalam peran penasihat teknis, sesuai kebutuhan

Candidate Qualifications 

  • RHCSA atau pengalaman Linux yang sepadan
  • Berpengalaman di posisi ini min. 3 tahun
  • Berpengalaman dengan teknologi web dan middleware
  • Kesadaran akan standar dan tren masa kini di bidang TI dan teknologi yang ada
  • Kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang unggul
  • Berpengalaman dengan alat manajemen konfigurasi, misalnya Ansible
  • Berpengalaman dengan container
  • Berpengalaman dengan metodologi dan alur kerja CI/CD 
  • Berpengalaman dengan Jenkins atau Team City
  • Berpengalaman dengan skrip di Linux
  • Berpengalaman dengan sistem Logging, (misalnya Splunk, Elastic Search)
  • Berpengalaman dalam perangkat lunak pembuatan otomatis, (misalnya Ant, Maven, make)
  • Berpengalaman dengan sistem Source Control, (misalnya SVN, GIT)
  • Kemampuan untuk menjelaskan informasi yang kompleks dan sangat teknis kepada rekan non-teknis menggunakan bahasa yang jelas dan sederhana
  • Kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang unggul
  • Pengetahuan dasar tentang hypervisor atau virtualisasi atau teknologi cloud 
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dengan pengawasan terbatas 
  • Keterampilan organisasi yang baik dan kemampuan untuk merencanakan dan menjadwalkan kegiatan dan pekerjaaan 
  • Kemampuan untuk mengelola prioritas pekerjaan di beberapa tugas/tugas dan mencapai hasil 
  • Mampu bekerja dalam shift jika diperlukan 
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Duties & Responsibility 

  • Mengembangkan fitur user-faxing yang baru 
  • Membuat kode dan pustaka yang dapat digunakan kembali untuk penggunaan di masa mendatang 
  • Memastikan kelayakan teknis desain UI/UX 
  • Mengoptimalkan Aplikasi untuk kecepatan dan skalabilitas maksimum 
  • Membuat unit uji untuk kode front end 
  • Validasi semua input pengguna 
  • Berintegrasi dengan layanan backend 
  • Berkolaborasi dengan anggota tim dan pemangku kepentingan lainnya 
  • Memperbaiki masalah keamanan

Candidate Qualifications 

  • Gelar Sarjana dalam Ilmu Komputer atau Sistem Informasi atau bidang terkait 
  • Pengalaman minimal 4 tahun di bidang yang sama 
  • Mahir bahasa markup web termasuk HTML5 dan CSS3 
  • Memahami dengan baik tentang client-side scripting, misalnya JavaScript 
  • Mahir dalam satu atau lebih Kerangka JavaScript 
  • Memahami dengan baik tentang penanganan permintaan asynchronous, pembaruan partial page, AJAX 
  • Pengetahuan tentang alat gambar, misalnya Photoshop 
  • Memahami dengan baik tentang kompatibilitas browser web 
  • Memiliki pengetahuan dalam menggunakan Git 
  • Familiar dengan Bootstrap dan Angular atau VUE.JS 
  • Familiar dengan satu atau lebih Charting Framework 
  • Terbiasa bekerja di Lingkungan Linux 
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Duties & Responsibility 

  • Memantau aktivitas HR Officer. 
  • Memantau kegiatan GA dan Pejabat Pengadaan 
  • Memantau dan meninjau Peraturan Perusahaan. 
  • Memantau dan meninjau Struktur Organisasi Perusahaan. 
  • Memantau aktivitas Kebijakan Perusahaan 
  • Memantau kegiatan SOP 
  • Memantau aktivitas deskripsi pekerjaan 
  • Memantau aktivitas indikator kinerja utama

Candidate Qualifications 

  • Kandidat harus memiliki gelar setidaknya D3 (Diploma) 
  • Usia Maksimal 35 tahun 
  • Pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di posisi yang sama. 
  • Pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Posisi HROD 
  • Pengalaman minimal 2 (dua) tahun di posisi HR atau GA & Procurement 
  • Terorganisir dan berorientasi pada detail 
  • Fasih berbahasa Inggris akan menjadi Keuntungan 
  • Familiar dengan Microsoft office (Formula Excel) dan Visio 
  • Bersedia bekerja dalam tim dan mandiri 
  • Mampu bekerja di bawah tekanan 
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Duties & Responsibility 

  • Mencapai Target Penjualan sesuai tahapan dan ketentuan yang disediakan oleh perusahaan
  • Mengembangkan keahlian dan pengetahuan tentang produk/layanan perusahaan dan soft skill untuk mendukung penjualan
  • Mengidentifikasi pasar dan industri untuk mendapatkan leads baru, prospek, peluang, dan pelanggan baru.
  • Membuat dan melaporkan kinerja penjualan kepada team lead, sesuai jadwal dan ketentuan perusahaan.
  • Menyiapkan dan melengkapi semua dokumen yang diperlukan untuk administrasi penjualan dan hubungan dengan pelanggan/calon pelanggan
  • Melakukan analisa dan koordinasi dengan pihak terkait untuk memenuhi kebutuhan nasabah/calon nasabah yang dikelola/ditangani
  • Mewakili perusahaan untuk menciptakan dan mengembangkan hubungan jangka panjang dengan pelanggan/calon pelanggan secara baik dan berkelanjutan.
  • Menjalankan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk memastikan kegiatan sesuai dengan sistem mutu yang ditetapkan

Candidate Qualifications 

  • Gelar Associate atau Sarjana dari bidang IT, Pemasaran dan Bisnis lebih disukai. 
  • Memiliki keahlian dan sertifikasi pendukung yang sesuai dengan posisi ini (sebagai pertimbangan) 
  • Mengetahui dan memahami konsep dasar teknologi IT, Cloud, DevOps, DevSecOps, API, Virtualization, Containerize, Automation and Database Management, di berbagai industri seperti Telco, Bank, Asuransi, BUMN, Pemerintah, FinTec, Manufaktur, dll 
  • Mampu menggunakan CRM untuk manajemen penjualan 
  • Keahlian dalam menggunakan aplikasi perkantoran (dokumen, presentasi, dan spreadsheet) 
  • Mampu menggunakan dan melakukan presentasi serta dapat melakukan presentasi kepada pelanggan dengan baik. 
  • Berpengalaman dan mengerti tentang alur dan proses bisnis di departemen IT dan proses pengadaan produk/jasa 
  • Baik dalam bahasa Indonesia, bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Dapat bekerja di bawah tekanan untuk mencapai target 
  • Berpengalaman dan mampu bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan 
  • Berpengalaman dan mahir dalam berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan pelanggan dari berbagai tingkatan, terutama Manajer, CIO dan CTO. 
  • Menguasai teknik dan keterampilan dalam memajukan penjualan dari pencarian calon pelanggan hingga kesepakatan dan purna jual 
  • Mampu mengelola permintaan dan menangani keluhan dari pelanggan 
  • Memiliki integritas, keberanian, kepercayaan diri, dan tanggung jawab untuk melakukan penjualan dari awal sampai akhir 
  • Dapat menganalisis dan memahami kebutuhan pelanggan untuk menguraikannya sebagai solusi/konsep untuk menjawab kebutuhan pelanggan 
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Duties & Responsibility 

  • Mencapai target penjualan sesuai yang diharapkan dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh perusahaan. 
  • Memperluas keahlian dan pengetahuan tentang produk/jasa perusahaan serta soft skill terkait untuk mendukung penjualan. 
  • Mengidentifikasi pasar dan industri untuk mendapatkan prospek, peluang, dan pelanggan baru. 
  • Membuat dan melaporkan kinerja penjualan kepada pimpinan, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 
  • Menyiapkan, melengkapi, dan membuat semua dokumen kelengkapan administrasi penjualan dan hubungan dengan pelanggan/calon pelanggan. 
  • Mewakili perusahaan untuk menciptakan dan mengembangkan hubungan jangka panjang dengan pelanggan/calon pelanggan secara baik dan berkelanjutan. 
  • Manajemen Akun :
    • Mencari dan memperluas peluang bisnis baru dengan pelanggan yang sudah ada dan atau mengidentifikasi kemungkinan peningkatan penjualan untuk memenuhi target penjualan: sebuah. Dapatkan repeat order dari pelanggan yang sudah ada dengan cara up selling dan cross selling.
    • Memastikan dan mengingatkan setiap pelanggan untuk memperbaharui semua produk barang/jasa, tepat waktu sesuai masa kontrak.
    • Membuat dan menyusun strategi untuk menciptakan atau mendapatkan peluang barang/jasa yang ada di perusahaan dan memastikan akan diterima dan sesuai dengan keinginan pelanggan. Strategi ini adalah yang kemudian disusun dan dituangkan ke dalam dokumen Account Plan.
    • Mampu mengelola dengan baik minimal 5 (lima) nasabah secara profesional dan berkelanjutan. 
  • Memperluas dan memelihara hubungan dan hubungan jangka panjang dengan pelanggan secara baik dan berkelanjutan. 
  • Menyediakan analisis dan koordinasi dengan unit terkait untuk memenuhi kebutuhan pelanggan 
  • Melayani keluhan/keluhan pelanggan dengan baik dan memberikan tanggapan dan solusi yang tepat waktu. 
  • Menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk memastikan bahwa kegiatan yang dilakukan sesuai dengan sistem mutu yang ditentukan”

Candidate Qualifications 

  • S1 atau S2 segala bidang disiplin ilmu, diutamakan Manajemen, Bisnis, Keuangan, dengan dukungan program studi/sertifikasi yang terkait dengan posisi.
  • Memiliki latar belakang pada penjualan, konsultan, Pengembangan Bisnis, Account Manager, Channel Account Manager
  • Memiliki minimal 2-3 tahun pengalaman dalam konsultasi penjualan, mengelola pelanggan, dengan koneksi dan hubungan yang baik dengan CFO, COO, Manajer Keuangan CIO, Manajer Operasi dari berbagai FinTech, ECommerce, Manufaktur, Ritel, Grosir & Distribusi, dan Industri Makanan & Minuman.
  • Berpengalaman dalam menjual solusi bisnis yang terkait dengan teknologi CRM, ERP, Cloud, dan Keuangan
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan target yang ketat.
  • Berpengalaman dan fasih dalam melakukan negosiasi untuk menutup kesepakatan.
  • Berpengalaman dan fasih dalam melakukan komunikasi dan menjalin hubungan dengan pelanggan dari level manapun terutama untuk Level manager, CFO, COO, CIO
  • Memiliki teknik dan terampil dalam menjual mulai dari pencarian calon pembeli hingga penutupan transaksi dan purna jual
  • Mampu mengelola permintaan dan keluhan dari pelanggan
  • Memiliki integritas, keberanian, dan tanggung jawab dalam menjalankan proses penjualan dari awal hingga akhir.
  • Mampu menganalisis dan memahami kebutuhan pelanggan untuk kemudian diuraikan menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan pelanggan.
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Duties & Responsibility 

  • Merancang, Menginstal, dan mengonfigurasi Platform Kontainer dan komponen sekitarnya, (Seperti Kubernetes, OpenShift, Docker EE, Jenkins, Gitlab, Sonarcube, dll)
  • Memelihara, memecahkan masalah, dan mengoperasikan platform container, (Seperti Kubernetes, OpenShift, Docker EE, Jenkins, Gitlab, Sonarcube, dll)
  • Membangun/Merilis/Menyebarkan layanan berbasis container
  • Otomatisasi manajemen infrastruktur
  • Sistem pembangunan otomatis
  • Menulis kode yang dapat digunakan kembali, dapat diuji, dan efisien
  • Bekerja sama dengan tim operasi dan pengembangan untuk meningkatkan suasana dan menambahkan solusi baru jika diperlukan
  • Membantu dalam memilih alat yang tepat untuk sepenuhnya mengotomatiskan penerapan solusi ke infrastruktur
  • Mendokumentasikan dan memelihara prosedur operasional, mengembangkan dan mengawasi rencana proyek, dan menerapkan prosedur pengendalian perubahan
  • Berpartisipasi dalam peran penasihat teknis, sesuai kebutuhan

Candidate Qualifications 

  • RHCSA atau pengalaman Linux yang sepadan
  • Berpengalaman dengan teknologi web dan middleware
  • Kesadaran akan standar dan tren masa kini di bidang TI dan teknologi yang ada
  • Kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang unggul
  • Berpengalaman dengan alat manajemen konfigurasi, misalnya Ansible
  • Berpengalaman dengan container
  • Berpengalaman dengan metodologi dan alur kerja CI/CD
  • Berpengalaman dengan Jenkins atau Team City
  • Berpengalaman dengan skrip di Linux
  • Berpengalaman dengan sistem Logging, (misalnya Splunk, Elastic Search)
  • Berpengalaman dalam perangkat lunak pembuatan otomatis, (misalnya Ant, Maven, make)
  • Berpengalaman dengan sistem Source Control, (misalnya SVN, GIT)
  • Kemampuan untuk menjelaskan informasi yang kompleks dan sangat teknis kepada rekan non-teknis menggunakan bahasa yang jelas dan sederhana
  • Kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang unggul
  • Pengetahuan dasar tentang hypervisor atau virtualisasi atau teknologi cloud
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dengan pengawasan terbatas
  • Keterampilan organisasi yang baik dan kemampuan untuk merencanakan dan menjadwalkan kegiatan dan pekerjaaan
  • Kemampuan untuk mengelola prioritas pekerjaan di beberapa tugas/tugas dan mencapai hasil
  • Mampu bekerja dalam shift jika diperlukan
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Duties & Responsibility 

  • Dapat melakukan instalasi dan peningkatan sistem
  • Menganalisis dan memecahkan masalah teknis yang kompleks secara efisien
  • Eskalasi ke senior engineer atau principal jika ada masalah yang tidak dapat diselesaikan
  • Melakukan Tugas Administrasi IT ke internal atau eksternal.

Candidate Qualifications 

  • Gelar Diploma (D3) atau Sarjana lebih disukai di bidang Teknologi Informasi/Komputer/Perangkat Lunak/Elektronik.
  • Memiliki pengalaman 1-3 tahun di bidang IT
  • Memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah, analitis dan komunikasi yang kuat
  • Memahami keterampilan Produk Teknologi Platform
  • Kemampuan untuk bekerja dengan adanya tenggat waktu, secara konsisten menghasilkan hasil dalam jangka waktu yang disepakati. 
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris 
  • Orientasi pada detail, prosedur, proses dan kebijakan 
  • Cepat dan mudah beradaptasi dengan perubahan, multitasking, memprioritaskan dan bekerja di bawah tekanan. 
  • Mampu bekerja secara efektif baik secara mandiri maupun dalam tim. 
  • Mampu ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Duties & Responsibility 

  • Memberikan layanan kepada pelanggan dan bertanggung jawab atas sistem menggunakan solusi open source dan solusi linux yang digunakan di Data Center, Server, Storage, Network, OS, sistem Email, dll. 
  • Sistem pembangunan otomatis 
  • Menulis kode yang dapat digunakan kembali, dapat diuji, dan efisien 
  • Bekerja sama dengan tim operasi dan pengembangan untuk meningkatkan suasana lingkungan dan menambahkan solusi baru jika diperlukan 
  • Membantu dalam memilih alat yang tepat untuk sepenuhnya mengotomatiskan penerapan solusi ke infrastruktur 
  • Mendokumentasikan dan memelihara prosedur operasional, mengembangkan dan mengawasi rencana proyek, dan menerapkan prosedur change control 
  • Berpartisipasi dalam peran penasihat teknis, sesuai kebutuhan 
  • Menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk memastikan bahwa kegiatan yang dilakukan sesuai dengan sistem mutu yang ditentukan

Candidate Qualifications 

  • Gelar Diploma (D3) atau Sarjana lebih disukai di bidang Teknologi Informasi/Komputer/Perangkat Lunak/Elektronik.
  • Memiliki pengalaman 1-3 tahun di bidang IT
  • Memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah, analitis dan komunikasi yang kuat
  • Memahami keterampilan Produk Teknologi Platform
  • Kemampuan untuk bekerja dengan adanya tenggat waktu, secara konsisten menghasilkan hasil dalam jangka waktu yang disepakati. 
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris 
  • Orientasi pada detail, prosedur, proses dan kebijakan 
  • Cepat dan mudah beradaptasi dengan perubahan, multitasking, memprioritaskan dan bekerja di bawah tekanan. 
  • Mampu bekerja secara efektif baik secara mandiri maupun dalam tim. 
  • Mampu ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Duties & Responsibility 

  • Mengembangkan fitur user-faxing yang baru
  • Membuat kode dan pustaka yang dapat digunakan kembali untuk penggunaan di masa mendatang
  • Memastikan kelayakan teknis desain UI/UX
  • Mengoptimalkan Aplikasi untuk kecepatan dan skalabilitas maksimum
  • Membuat unit uji untuk kode front end 
  • Validasi semua input pengguna 
  • Berintegrasi dengan layanan backend 
  • Berkolaborasi dengan anggota tim dan pemangku kepentingan lainnya 
  • Memperbaiki masalah keamanan

Candidate Qualifications 

  • Gelar Sarjana dalam Ilmu Komputer atau Sistem Informasi atau bidang terkait 
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama 
  • Mahir bahasa markup web termasuk HTML5 dan CSS3 
  • Memahami dengan baik tentang client-side scripting, misalnya JavaScript 
  • Mahir dalam satu atau lebih Kerangka JavaScript 
  • Memahami dengan baik tentang penanganan permintaan asynchronous, pembaruan partial page, AJAX 
  • Pengetahuan tentang alat gambar, misalnya Photoshop 
  • Memahami dengan baik tentang kompatibilitas browser web 
  • Memiliki pengetahuan dalam menggunakan Git 
  • Familiar dengan Bootstrap dan Angular atau VUE.JS 
  • Familiar dengan satu atau lebih Charting Framework 
  • Terbiasa bekerja di Lingkungan Linux 
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Duties & Responsibility 

  • Merumuskan dan melaksanakan rencana strategis produk / merek – Mencanakan semua kebutuhan dan persyaratan rencana strategis 
  • Berkoordinasi dengan Manajer Teknologi Regional tentang persyaratan Utama 
  • Bekerjasama dengan Sales pada inisiatif all support
  • Membantu menyusun dan memvalidasi semua basis data klien/prospek dan leads databases 
  • Bertanggung jawab atas pelaksanaan semua acara yang diprakarsai oleh pemasaran atau perusahaan, acara sponsor eksternal, dan acara yang diprakarsai oleh prinsipal 
  • Memulai konten yang berfokus pada solusi untuk media sosial dan inisiatif pemasaran lainnya 
  • Memahami full marketing mix dan terbiasa dengan cara menganalisis riset pasar dan perilaku pelanggan 
  • Membantu tim Desain Pemasaran dan Konten untuk membuat materi iklan (misalnya brosur dan buletin, surat langsung, undangan, landing page, konten media sosial, konten situs web, testimoni pelanggan

Candidate Qualifications 

  • Gelar sarjana dari semua disiplin ilmu utama, (lebih disukai pada bidang Pemasaran, Hubungan Masyarakat, atau bidang terkait.) 
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya. 
  • Pengetahuan tentang alat CRM, dan alat produktivitas lainnya 
  • Keahlian komunikasi berbicara dan menulis yang kuat 
  • Mampu menggunakan alat Pemasaran seperti: Mailchimp, Survey Monkey, GoogleSuite, dan keterampilan komputer dasar lainnya 
  • Keterampilan komputer yang solid, termasuk perangkat lunak desain MS office lainnya – Pengetahuan Dasar Penjualan dan Pemasaran 
  • Keterampilan analitis dengan sikap berorientasi pada tujuan 
  • Kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan bekerja di bawah tenggat waktu yang ketat 
  • Mampu berbicara dan melakukan percakapan dalam bahasa Inggris 
  • Mampu menulis atau menerjemahkan konten antara Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris 
  • Mampu ditempatkan di Jakarta Selatan / Hybrid Working (onsite & online)

Careers Form

Or send your resume to: hrd.id@itgroupinc.asia and indicate the position that you want to apply for.