
#1 Food and Beverage Software for Food and Beverage Companies
NetSuite Cloud ERP adalah solusi manajemen inventory, pemesanan, e-commerce, keuangan, dan CRM dengan sistem model-fit terbaik bagi bisnis F&B.

- Benefits
Comprehensive Solutions for Better Operations
Menghadirkan keunggulan operasional pada industri F&B dengan menyederhanakan proses dan meningkatkan produktivitas

Mengoptimalkan Supply Chain
Membantu mengelola persediaan dan produksi bahan makanan dan minuman dengan lebih efisien melalui sistem supply chain modern untuk kontrol, visibilitas, dan perencanaan produk Anda.

Menyederhanakan Siklus Penjualan
Memberikan gambaran 360º dengan informasi penjualan dan customer secara menyeluruh untuk memudahkan Anda memahami preferensi belanja dan kebutuhan konsumen dengan lebih baik.

Menjangkau Supplier dan Konsumen dari Mana Saja
Membuka akses yang lebih luas untuk menjangkau supplier maupun konsumen demi meningkatkan pengalaman belanja dan layanan yang lancar baik melalui outlet/toko, maupun situs web
- Features
Secret Ingredients for F&B Industry Sustainability
Dirancang khusus untuk industri F&B, mulai dari manajemen inventori, produksi, pelacakan biaya produksi, dan pemenuhan permintaan untuk membantu meningkatkan efisiensi dan visibilitas bisnis

CRM, Marketing & Promotions
Permudah proses promosi Anda mengguanakan fitur CRM dan pipeline analysis untuk membuat campaign yang menarik seperti discount, dan lain-lain.

Supply Chain and Demand Fulfillment
Mengotomatisasi supply and demand, mengatur persediaan dan produksi, dan memastikan Anda mendapatkan bahan terbaik dari supplier yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.

Warehouse Management System
Kelola gudang dengan metrik yang mendetail dari informasi pesanan, transaksi, fulfilment, hingga kebutuhan produksi dari berbagai lokasi layanan Anda

Recipe Management
Mengelola data bahan baku dan resep produk makanan/minuman Anda dengan simpel dan fleksibel dan selaras dengan proses produksi untuk meningkatkan on-time fulfillment

Manajemen Central Kitchen
Memantau, mengelola, dan memberikan visibilitas terhadap supply chain, procurement, dan proses produksi central kitchen Anda dengan full lot traceability dan recall management. Dapat mendukung compliance terhadap audit Halal, BPOM, HACCP dll

Quality management
Memastikan kebijakan yang akan menjaga kualitas produk sesuai dengan standar terbaik melalui otomatisasi dan memberikan update secara realtime

Software Integration
Manajemen order lebih mudah melalui integrasi PoS, serta mendukung rekonsiliasi pembayaran dan integrasi WhatsApp untuk pengiriman struk/invoice.

Production Control
Membuat, merilis, memperbarui, dan memonitor pengerjaan seluruh proses produksi atau outsourcing, termasuk mengelola dan mengontrol batch jika diperlukan.
- Use case
Stand Out with NetSuite
Ultimately leading to increased profitability and competitive advantage
- Memastikan integrasi secara real-time dari PoS atau Mobile app
- Mendukung integrasi ke berbagai marketplace
- Monitor inventory secara realtime
- Menjalankan proses stock count tanpa perlu menghentikan aktifitas operasional toko atau cabang
- Memastikan integrasi permintaan pemenuhan barang dari Hub atau Central Kitchen
- Mengotomatiskan proses produksi yang dapat disesuaikan dengan permintaan
- Memantau produktifitas setiap cabang/toko secara realtime
- Memastikan waste dapat di jaga di level yang telah di tentukan
- Mengintegrasikan campaign dan leads conversion ke dalam satu sistem
- Kemudahan integrasi ke berbagai macam penyedia PoS
- Kustomisasi tingkatan progress konversi yang terintegrasi pada campaign
- Mendukung real-time auto messaging kepada customer via WhatsApp
- Mempermudah proses monitor permintaan dan pegiriman
- Memberikan informasi penerimaan dan pengiriman barang secara detail
- Menjalankan proses stock count tanpa perlu menghentikan aktifitas operasional toko atau cabang
- Kustomisasi workflow untuk mempermudah aktivitas strategis
- Memudahkan proses procurement yang kompleks
- Merencanakan dan mengatur jadwal produksi yang dapat disesuaikan dengan demand
- Mengeksekusi strategi penerimaan, penyimpanan, dan pengiriman secara otomatis
- Aktivitas keuangan yang ter-journal secara otomatis
- Memudahkan kustom report dan hak akses pada laporan
- Rekonsiliasi sales dengan bank statement dalam satu system
- Monitor KPI dan arus supply chain secara realtime
Mulai transformasi digital anda dengan IT Enviroment otomatis dan responsif.
Konsultasikan kebutuhan bisnis Anda sekarang juga, GRATIS.Â
